SOROT

Nama JurnalSOROT
  
e-ISSN2623-1875  [LIPI] [ISSN Portal]
p-ISSN1907-364X  [LIPI] [ISSN Portal]
Periode TerbitanApril, Agustus & Desember
PenerbitLembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau
DOI10.31258/sorot
AkreditasiSinta 3
Analisa SitasiGoogle Scholar

 SOROT merupakan jurnal peer-review yang diterbitkan secara berkala pada April, Agustus, dan Desember oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Riau. SOROT merupakan terbitan berkala yang mempublikasikan artikel ilmiah hasil riset bidang ilmu-ilmu sosial dan ekonomi.

Jurnal ini menerima artikel hasil riset mahasiswa, peneliti pemula, maupun yang telah berpengalaman. Setiap naskah yang di-submit berpeluang untuk dimaksimalkan potensi ilmiahnya melalui masukan dari tim editor dan reviewer yang ahli di bidangnya. Sehingga artikel yang dipublikasikan dapat berkontribusi untuk kemajuan ilmu di bidang sosial dan ekonomi.

Redaksi SOROT tidak mengenakan biaya penyerahan artikel maupun publikasi kepada penulis. Segala biaya tersebut didanai oleh LPPM Universitas Riau sebagai penerbit. Kami tidak ingin biaya-biaya ini menghambat publikasi artikel yang layak disebarluaskan ke masyarakat.

Sorot terakreditasi Peringkat 3 oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia. Pengumuman resmi Kementerian No.164/E/KPT/2021 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2021 dapat dilihat di http://arjuna.kemdikbud.go.id/article/334

 

Jurnal ini terdaftar dan terindeks pada:

           
 

Artikel yang diterbitkan oleh jurnal ini dengan akses terbuka (open-access) dan dilengkapi Digital Object Identifier (DOI).

 

 

Informasi

 

Jurnal Sorot LPPM Universitas Riau Kini Terakreditasi Sinta 3

 
Sorot  
Dikirimkan: 2020-08-07
 

Jurnal Sorot LPPM Universitas Riau Kini Terakreditasi Sinta 3

 
Sorot  
Dikirimkan: 2022-01-24
 
Lebih banyak informasi...

Vol 17, No 2 (2022)

Daftar Isi

Muhammad Abda Kadavi, Almasdi Syahza, Rr. Sri Kartikowati
PDF
69-76
Deri Wan Minto, Rica Azwar
PDF
77-89
Arif Rahman, Sirojuzilam Sirojuzilam, Wahyu Ario Pratomo, Inggrita Gusti Sari Nasution, Wahyu Sugeng Imam Soeparno, Sukma Hayati Hakim, Muhammad Syafii
PDF
91-103