Pengindeks

Directory of Open Access Journal (DOAJ)

Jurnal ini terdaftar pada direktori jurnal-jurnal akses terbuka, DOAJ, sejak 6 Agustus 2020. Jurnal memberikan akses terbuka kepada artikel sehingga tulisan dapat disampaikan kepada publik sgera setelah dipublikasikan.

 

Dimensions

Dimensions, bagian dari Digital Science Group, merupakan mesin pencari inovatif terkait publikasi ilmiah. Sejak 2019, jurnal ini dapat ditelusuri publikasinya melalui Dimensions.

 

Google Scholar

Jurnal ini terindeks di Google Cendekia sejak pertama kali dipublikasikan dalam jaringan pada tahun 2015.

 

GARUDA

Jurnal ini terindeks pada Garba Rujukan Digital (GARUDA) sejak tahun 2018. GARUDA merupakan mesin pengindeks dari Kementerian Riset dan Teknologi/BRIN Republik Indonesia yang dapat mengarsipkan artikel digital yang diterbitkan oleh jurnal ini.

 

Publons

Jurnal ini terdaftar pada Publons yang merupakan bagian dari Web of Science Group. Publons selain dapat melacak impact dari hasil riset, juga merekam aktivitas digital peer-review dan editorial yang dilakukan oleh akademisi yang berkontribusi pada jurnal ini. Jurnal ini terdaftar pada Publons sejak Tahun 2018.

 

 
Sejak 2018 jurnal ini melengkapi artikel-artikelnya dengan Digital Object Identifier (DOI) melalui keanggotaan publisher LPPM Universitas Riau di Crossref. Hal ini memungkinkan metadata artikel-artikel yang dipublikasikan pada jurnal ini dapat ditelusuri pada Crossref.
 

 

 

Jurnal ini juga terdaftar pada lembaga pengindeks lainnya, yaitu: